facebook
Dimasukkan Ke Keranjang

Kebijakan Pengiriman

Memastikan kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami. Tujuan utama kami adalah memastikan kiriman pelanggan dikirimkan dengan aman dan dalam interval waktu yang ditentukan.

Tim kami memantau dengan cermat semua paket mulai dari pengiriman hingga berhasil diterima pelanggan. Kami berharap dapat membangun kepercayaan dan membawa senyum ke wajah pelanggan kami melalui setiap pesanan yang dikirimkan.

Proses & Prosedur Pengiriman

Produk dikirim dari penjual ke fasilitas gudang kami. Produk kemudian diperiksa secara menyeluruh di fasilitas gudang kami sebelum dikirim ke pelanggan. Kami melakukan pengiriman tepat waktu atas kiriman tersebut menggunakan jasa kurir pihak ke-3 yang mengantarkan pesanan kepada pelanggan atas nama kami.

Pilihan pengiriman:

Saat Anda melakukan pemesanan, Anda dapat memilih opsi pengiriman saat checkout. Tanggal tentatif yang disebutkan dalam deskripsi produk memiliki dampak signifikan pada waktu transit pengiriman.

Biaya Pengiriman:

Total biaya pengiriman dihitung di halaman checkout. Biaya pengiriman bervariasi tergantung pada berat dan ukuran produk serta pada opsi pengiriman yang dipilih. Biaya pengiriman akan berubah pada setiap item tambahan yang ditambahkan ke keranjang Anda Pelanggan dapat menghemat lebih banyak biaya pengiriman dengan meningkatkan ukuran keranjang mereka daripada membuat pesanan per satu item.

Poin Penting untuk Dipertimbangkan dalam Pengiriman:

Pastikan Anda mengenal indeks berikut secara menyeluruh:

  1. Kendala Pengepakan:

    Menurut norma dan standar organisasi penerbangan internasional, produk yang mengandung cairan yang mudah terbakar, gas terkompresi, gas cair, zat pengoksidasi, dan padatan yang mudah terbakar tunduk pada batasan pengemasan berdasarkan volumenya. Pesanan Anda akan dikirimkan dalam beberapa paket jika kebetulan berisi produk tersebut.

  2. Pengiriman Terjebak di Bea Cukai:

    Mengenai setiap pembelian yang dilakukan oleh pelanggan melalui situs web Ubuy, penerima di negara tujuan dalam segala hal adalah "Importir Tercatat" dan harus mematuhi semua undang-undang dan peraturan negara tujuan tersebut untuk produk(-produk) yang dibeli melalui Situs Web Ubuy.

    Perusahaan kurir biasanya mengurus prosedur bea cukai. Dalam hal pengiriman yang ditahan pada proses bea cukai karena hilang atau tidak adanya surat administratif/dokumen/deklarasi/ lisensi pemerintah atau sertifikat yang diperlukan dari 'Importer of Record':

    • Jika 'Importer of Record' gagal memberikan dokumen dan surat administratif yang diperlukan kepada otoritas pabean yang mengakibatkan produk disita oleh bea cukai, Ubuy tidak akan mengeluarkan pengembalian uang. Oleh karena itu, kami sangat menyarankan agar Anda membuat persiapan terlebih dahulu & menyerahkan dokumen yang relevan saat diminta oleh otoritas pabean.
    • Jika kiriman dikembalikan ke gudang kami karena dokumen hilang/tidak ada, dll. dari pihak pelanggan, pengembalian dana hanya akan diberikan setelah dikurangi biaya pengiriman pengembalian dari harga pembelian produk. Pengiriman, dan biaya kustom tidak akan termasuk dalam pengembalian dana.
  3. Pengiriman Tidak Terkirim/Pengiriman yang Ditolak Dikembalikan

    Ketika pengiriman disetujui oleh otoritas pabean, perusahaan kurir yang bersangkutan akan menghubungi pelanggan dan mengatur pengiriman pesanan:

    Dalam hal pelanggan tidak menanggapi, menolak untuk menerima pengiriman atau menolak untuk membayar bea dan pajak yang berlaku pada saat pengiriman. Pengiriman akan dikembalikan ke negara asal.

    Pelanggan dapat mengajukan klaim pengembalian dana untuk kasus di atas. Jika kiriman memenuhi syarat untuk pengembalian dana per Kebijakan Pengembalian Ubuy, Ubuy akan mengembalikan harga barang kiriman yang terpengaruh saja. Pengiriman dan biaya kustom tidak akan termasuk dalam pengembalian dana. Biaya pengiriman kembali juga akan dipotong dari total harga barang yang terkena dampak pengiriman.

    Jika kiriman tidak dikembalikan atau produk tidak dapat dikembalikan, pelanggan tidak berhak atas pengembalian dana.

  4. Barang Terlarang & Impor Barang yang Dibatasi di Negara Tujuan:

    Ubuy berusaha untuk mematuhi undang-undang dan memastikan bahwa produk memenuhi persyaratan peraturan dan keselamatan di masing-masing negara. Namun, tidak semua produk yang terdaftar di Situs Web Ubuy mungkin tersedia untuk dibeli di negara tujuan Anda masing-masing. Ubuy tidak menjanjikan atau menjamin ketersediaan produk apa pun yang terdaftar di situs web sebagai tersedia di negara tujuan masing-masing pelanggan.

    Semua produk yang dibeli di Situs Web Ubuy setiap saat tunduk pada semua aturan ekspor dan semua Peraturan Perdagangan dan Tarif dari negara Yurisdiksi yang kompeten. Dengan jutaan produk yang tersedia di situs web/aplikasi kami, sulit untuk menyaring produk yang tidak dapat dikirim karena peraturan dan prosedur bea cukai khusus negara.

    Pelanggan yang membeli produk melalui Situs Web Ubuy dan/atau penerima produk di negara tujuan sepenuhnya bertanggung jawab untuk memastikan bahwa produk tersebut dapat diimpor secara sah ke negara tujuan melalui Ubuy dan afiliasinya tidak membuat afirmasi, pernyataan, atau janji dalam bentuk apa pun mengenai legalitas mengimpor produk apa pun yang dibeli di situs web Ubuy ke negara di dunia. Jika produk yang dipesan dibatasi atau dilarang dan tidak disetujui oleh otoritas bea cukai di negara tujuan, pelanggan tidak berhak untuk mendapatkan pengembalian uang.

Alasan Penundaan:

Perkiraan waktu pengiriman yang disediakan oleh Ubuy mencerminkan pengiriman paling standar. Namun, beberapa pesanan terkadang dapat mengalami waktu transit yang lebih lama disebabkan oleh:

  • Bad weather Cuaca buruk
  • Flight delays Penundaan penerbangan
  • National holidays or FestivalsHari libur nasional atau festival
  • Customs clearance procedures Prosedur bea cukai
  • Natural CalamitiesBencana alam
  • Massive Breakout of Disease Penularan penyakit secara besar-besaran.
  • Other unforeseen circumstances Keadaan tak terduga lainnya

Pelacakan Pengiriman:

Semua pengiriman dapat dilacak menggunakan nomor Id Pesanan di halaman pelacakan kami. Opsi untuk melacak pesanan dapat ditemukan di bagian bawah situs web kami Pengguna aplikasi dapat melihat opsi "lacak pesanan" ketika mereka mengklik ikon menu di bagian kiri atas aplikasi. Pengguna dapat mengklik 'pesanan saya' dan melacak pesanan dengan mudah.

Jangan ragu untuk menghubungi tim dukungan kami untuk bantuan lebih lanjut.