facebook
Dimasukkan Ke Keranjang

Kebijakan Pengembalian dan Pengembalian Dana

Kebijakan Pengembalian

Di sini, di Ubuy, kami percaya pada layanan pelanggan 100% dan berusaha untuk menyenangkan semua Pembeli Ubuy. Kami selalu melakukan yang terbaik untuk menjaga pelanggan berharga kami.

Dalam hal yang jarang terjadi jika ada produk yang Anda beli rusak atau tidak benar maka Anda dapat mengembalikan produk Anda. Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan pengembalian dana, produk harus dikembalikan ke Ubuy dalam kondisi dapat dijual kembali & tidak digunakan. Item harus dalam kemasan aslinya dan dikembalikan dengan aksesori atau hadiah gratis dalam waktu 7 hari sejak pengiriman.
 

Kategori ini tidak dapat dikembalikan:

  1. Digunakan atau tidak dalam kondisi dan kemasan yang sama seperti saat Anda menerimanya.
  2. Kategori khusus seperti pakaian dalam, pakaian dalam, Produk kecantikan, parfum / deodoran, celana, kaus kaki dan pakaian gratis, toko makanan & makanan, Perhiasan dan Perlengkapan Hewan Peliharaan, dll.
  3. Item yang telah digunakan atau dipasang.
  4. Produk yang telah diubah atau nomor serinya hilang.
  5. Produk tanpa label atau aksesori.
  6. Produk digital.
  7. Produk yang dikirim sama dengan yang dipesan.
 

Catatan Penting:

  1. Jika Anda menerima item Rusak atau tidak benar maka kami dapat meminta Anda untuk membagikan Gambar atau video dengan Nomor pesanan. Tautan untuk mengunggah Gambar dan video akan kami berikan kepada Anda.
  2. Jika Anda menerima barang yang rusak maka Anda harus memberi tahu perusahaan pengiriman dalam waktu 3 hari setelah pengiriman.
  3. Harap pastikan bahwa semua barang yang dikembalikan dikemas dengan aman untuk mencegah kehilangan atau kerusakan selama pengiriman.

 

Kebijakan Pengembalian Dana

Setelah pengembalian Anda diterima dan diperiksa, kami akan mengirimkan email untuk memberi tahu Anda bahwa kami telah menerima barang yang Anda kembalikan. Kami juga akan memberi tahu Anda tentang persetujuan atau penolakan pengembalian dana Anda.

Jika disetujui, maka pengembalian dana Anda akan diproses, dan kredit tersebut akan secara otomatis diterapkan ke kartu kredit atau metode pembayaran asli Anda, dalam jumlah hari tertentu, bergantung pada kebijakan penerbit kartu Anda.

Pengembalian dana terlambat atau tidak ada (jika berlaku):

  1. Jika Anda belum menerima pengembalian dana, periksa dulu rekening bank Anda lagi.
  2. Kemudian hubungi perusahaan kartu kredit Anda, mungkin perlu beberapa saat sebelum pengembalian dana Anda diposting secara resmi.
  3. Selanjutnya, hubungi bank Anda. Sering ada waktu pemrosesan sebelum pengembalian dana diposting.
  4. Jika Anda telah melakukan semua ini dan Anda masih belum menerima pengembalian dana, harap hubungi kami di info@ubuy.com

Pengembalian Dana Sebagian:

Ada situasi tertentu di mana hanya pengembalian dana sebagian yang diberikan: (jika berlaku)

  1. Pesan dengan tanda-tanda penggunaan yang jelas
  2. CD, DVD, VHS tape, software, video game, kaset tape, atau vinyl record yang telah dibuka.
  3. Item apa pun yang tidak dalam kondisi aslinya rusak atau ada bagian yang hilang bukan karena kesalahan kami.

Item Obral:

Item yang merupakan bagian dari penjualan / penawaran tidak dapat dikembalikan kecuali jika rusak.

Kebijakan Pengembalian dan Pengembalian Dana untuk negara-negara yang mengecualikan biaya bea cukai

Dalam situasi yang jarang terjadi, jika penerima menerima produk yang rusak, cacat atau salah, produk dapat dikembalikan. Produk harus dikembalikan ke Ubuy dalam kondisi dapat dijual kembali & tidak terpakai.

Untuk beberapa negara, pengembalian dana hanya dapat diproses untuk harga produk dan biaya pengiriman untuk produk yang rusak, cacat, atau salah karena biaya bea cukai tidak dibayarkan pada saat melakukan pemesanan.

Sejauh menyangkut biaya bea cukai, Anda perlu membagikan tanda terima biaya bea cukai melalui tautan yang disediakan dan biaya bea cukai akan dikembalikan ke akun Ubuy Anda. Karena biaya bea cukai yang Anda bayarkan kepada otoritas bea cukai, kami menawarkan biaya bea cukai di Ucredit sebagai isyarat layanan.

Untuk pengiriman DAP, penerima barang bertanggung jawab untuk membayar biaya bea cukai, mengatur dokumentasi yang diperlukan, dan membersihkan pengiriman dari bea cukai. Jika penerima gagal memberikan dokumen yang diperlukan yang diminta oleh otoritas bea cukai, maka pengirim tidak akan bertanggung jawab atas pengembalian dana apa pun.

Detail Kontak:

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pengembalian barang dan kebijakan pengembalian dana, harap hubungi kami .
 

Buka Dukungan