facebook
Dimasukkan Ke Keranjang

Kebijakan Pengembalian & Pengembalian Dana

Apakah Anda menerima produk yang salah, rusak, cacat, atau produk dengan bagian yang hilang? Jangan khawatir, tim dukungan & operasi kami siap membantu Anda dengan cara terbaik. Tujuan kami adalah untuk menyediakan layanan yang luar biasa kepada pelanggan.

Kebijakan & Prosedur Pengembalian

Pelanggan dapat mengembalikan produk yang salah, rusak, cacat, atau hilang / tidak lengkap. Jika produk rusak, pelanggan harus memberi tahu perusahaan kurir yang ditunjuk dan Ubuy dalam waktu 3 hari setelah pengiriman dan jika terdapat kondisi lain, jendela pengembalian terbuka selama 7 hari setelah pengiriman. Kebijakan kami tidak mengatasi masalah pelanggan setelah 7 hari pengiriman. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

Pelanggan harus memenuhi ketentuan berikut untuk mengembalikan produk apa pun:

  1. Pelanggan harus menghubungi kami dalam kurun waktu 7 hari setelah pengiriman.
  2. Produk harus dalam kondisi belum terpakai dan dapat dijual kembali.
  3. Produk harus dalam kemasan aslinya termasuk kotak merek/pabrikan, tag MRP utuh, buku petunjuk dan kartu garansi.
  4. Produk harus dikembalikan oleh pelanggan secara keseluruhan dengan semua aksesori yang menyertainya atau hadiah gratis yang ada di dalamnya.

Pelanggan perlu menghubungi tim dukungan kami untuk melaporkan masalah terkait produk yang rusak, cacat, atau salah.

Pelanggan harus memberikan/mengunggah semua gambar & video yang diperlukan dengan deskripsi singkat yang terperinci yang akan membantu tim menyelidiki kasus tersebut.

Kategori & ketentuan produk yang tidak memenuhi syarat untuk pengembalian:

  1. Kategori tertentu seperti pakaian dalam, lingerie, pakaian renang, produk kecantikan, parfum/deodoran, dan pakaian gratis, bahan makanan & makanan, perhiasan, persediaan untuk hewan peliharaan, buku, musik, film, baterai, dll., tidak memenuhi syarat untuk pengembalian barang dan pengembalian uang.
  2. Produk dengan label atau aksesori yang hilang.
  3. Produk digital.
  4. Produk yang telah diubah atau memiliki nomor seri yang hilang.
  5. Produk yang telah digunakan atau dipasang oleh pelanggan.
  6. Setiap produk tidak dalam bentuk atau kemasan aslinya.
  7. Produk yang diperbaharui atau produk bekas tidak memenuhi syarat untuk dikembalikan.
  8. Produk yang tidak rusak, cacat, atau berbeda dari yang dipesan semula.

Kebijakan & Prosedur Pengembalian Dana

Jika terjadi pengembalian, proses pengembalian dana akan dimulai hanya setelah produk diterima, diperiksa & dites di fasilitas gudang kami, yang menunjukkan bahwa produk tersebut memenuhi kriteria kelayakan. Persetujuan atau penolakan pengembalian dana tergantung pada penyelidikan yang dilakukan oleh tim yang bertanggung jawab.

Setelah kami melakukan pengembalian dana, dibutuhkan sekitar 7-10 hari kerja agar jumlah tersebut dapat terlihat dalam metode pembayaran awal. Namun, hal yang sama dapat berbeda sesuai dengan standar penyelesaian bank. Dalam kasus Ucredit, jumlah tersebut akan terlihat di akun Ubuy Anda dalam waktu 24-48 jam kerja. Silakan hubungi tim dukungan kami untuk informasi lebih lanjut.

Kebijakan bea cukai, bea, pajak, dan pengembalian PPN jika ada pada produk yang salah, rusak, cacat, atau produk dengan bagian yang hilang:

  1. Jika pelanggan ditagih bea cukai, bea, pajak, atau PPN di muka oleh Ubuy, jumlah tersebut akan dikembalikan di gateway pembayaran.
  2. jika bea cukai, bea, pajak, atau PPN tidak dibebankan di muka oleh Ubuy, jumlah tersebut hanya akan dikembalikan sebagai Ucredit.

Mohon diperhatikan bahwa bea masuk, pajak, dan PPN tidak akan dikembalikan kecuali jika produk yang dikirim salah, rusak, cacat, atau hilang bagian / tidak lengkapnya.

Barang-barang diskon:

Produk yang merupakan bagian dari penawaran penjualan/promosi tidak dapat dikembalikan kecuali cacat.