Tanya-Jawab
-
Pengembalian & Pengembalian Dana
-
Pesan antar
-
bea cukai & pembatalan
-
pembayaran dan biaya
-
kampanye & penawaran
-
privasi & informasi umum
-
legitimasi & keandalan
No Faq Found
KEBIJAKAN PENGEMBALIAN
Sayangnya, kami tidak memiliki kebijakan pertukaran. Pelanggan dapat mengembalikan produk yang salah, rusak, cacat, atau hilang / tidak lengkap. Jika produk rusak, pelanggan harus memberi tahu perusahaan kurir yang ditunjuk dan Ubuy dalam waktu 3 hari setelah pengiriman dan jika terdapat kondisi lain, jendela pengembalian terbuka selama 7 hari setelah pengiriman. Kebijakan kami tidak mengatasi masalah pelanggan setelah 7 hari pengiriman. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.
Pelanggan perlu menghubungi tim dukungan kami untuk melaporkan masalah terkait produk yang rusak, cacat, atau salah. Tautan akan diberikan kepada pelanggan di alamat email yang terdaftar setelah menghubungi tim dukungan pelanggan.
Hanya produk yang salah, rusak, cacat, atau produk dengan bagian yang hilang yang dapat dikembalikan.
- Pelanggan harus menghubungi kami dalam kurun waktu 7 hari setelah pengiriman.
- Produk harus dalam kondisi belum terpakai dan dapat dijual kembali.
- Produk harus dalam kemasan aslinya termasuk kotak merek/pabrikan, tag MRP utuh, buku petunjuk dan kartu garansi.
- Produk harus dikembalikan oleh pelanggan secara keseluruhan dengan semua aksesori yang menyertainya atau hadiah gratis yang ada di dalamnya.
- Kategori tertentu seperti pakaian dalam, lingerie, pakaian renang, produk kecantikan, parfum/deodoran, dan pakaian gratis, bahan makanan & makanan, perhiasan, persediaan untuk hewan peliharaan, buku, musik, film, baterai, dll., tidak memenuhi syarat untuk pengembalian barang dan pengembalian uang.
- Produk dengan label atau aksesori yang hilang.
- Produk digital.
- Produk yang telah diubah atau memiliki nomor seri yang hilang.
- Produk yang telah digunakan atau dipasang oleh pelanggan.
- Setiap produk tidak dalam bentuk atau kemasan aslinya.
- Produk yang diperbaharui atau produk bekas tidak memenuhi syarat untuk dikembalikan.
- Produk yang tidak rusak, cacat, atau berbeda dari yang dipesan semula.
Pelanggan dapat mengembalikan produk yang salah, rusak, cacat, atau hilang / tidak lengkap. Jika produk hilang, pelanggan harus memberi tahu perusahaan kurir yang ditunjuk dan Ubuy dalam waktu 3 hari setelah pengiriman dan jika kondisi lain, jendela pengembalian terbuka selama 7 hari setelah pengiriman. Kebijakan kami tidak mengatasi masalah pelanggan setelah 7 hari pengiriman. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.
Pelanggan dapat mengembalikan produk yang salah, rusak, cacat, atau hilang / tidak lengkap. Dalam hal produk rusak, pelanggan harus memberi tahu perusahaan kurir yang ditunjuk dan Ubuy dalam waktu 3 hari setelah pengiriman dan dalam hal kondisi lain, jendela pengembalian terbuka selama 7 hari setelah pengiriman. Kebijakan kami tidak mengatasi masalah pelanggan setelah 7 hari pengiriman. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.
Pelanggan harus memenuhi ketentuan berikut untuk mengembalikan produk apa pun:
- Pelanggan harus menghubungi kami dalam kurun waktu 7 hari setelah pengiriman.
- Produk harus dalam kondisi belum terpakai dan dapat dijual kembali.
- Produk harus dalam kemasan aslinya termasuk kotak merek/pabrikan, panduan pengguna, kartu garansi dan tag MRP utuh.
- Produk harus dikembalikan oleh pelanggan secara keseluruhan dengan semua aksesori yang menyertainya atau hadiah gratis yang ada di dalamnya.
Pelanggan perlu menghubungi tim dukungan kami untuk melaporkan masalah terkait produk yang rusak, cacat, atau salah.
Pelanggan harus mengunggah semua gambar & video yang diperlukan dengan deskripsi singkat mendetail tentang masalah yang akan membantu tim menyelidiki kasus tersebut.
Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan kunjungi kebijakan pengembalian kami atau hubungi tim dukungan kami.
KEBIJAKAN PENGEMBALIAN
Jika terjadi pengembalian, proses pengembalian dana akan dimulai hanya setelah produk diterima, diperiksa & dites di fasilitas gudang kami. Setelah produk dianggap memenuhi syarat untuk pengembalian dana, jumlah pengembalian dana akan dikreditkan ke rekening bank/ rekening Ubuy /metode pembayaran asli Anda.
Setelah kami melakukan pengembalian dana, dibutuhkan sekitar 7-10 hari kerja agar jumlah tersebut dapat terlihat dalam metode pembayaran awal. Namun, waktu pengembalian dana ke rekening bank Anda akan berbeda-beda sesuai dengan kebijakan penyelesaian bank. Dalam kasus Ucredit, jumlah tersebut akan terlihat di akun Ubuy Anda dalam waktu 24-48 jam kerja. Silakan hubungi tim dukungan kami untuk informasi lebih lanjut.
- Pantau rekening bank Anda karena penyelesaian transaksi antar bank mungkin memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan.
- Hubungi bank Anda dan siapkan ID transaksi untuk dibagikan.
- Jika Anda belum menerima pengembalian dana, harap hubungi tim dukungan pelanggan kami.
Setelah produk kembali ke gudang kami, kami akan melakukan pengembalian dana. Diperlukan waktu sekitar 7-10 hari kerja agar jumlah tersebut tercermin dalam metode pembayaran awal. Namun, hal yang sama bervariasi sesuai dengan standar penyelesaian bank. Dalam kasus Ucredit, jumlahnya akan tercermin di akun Ubuy Anda dalam waktu 24-48 jam kerja. Silakan hubungi tim dukungan kami untuk informasi lebih lanjut.
Pelanggan dapat mengembalikan produk yang salah, rusak, cacat, atau hilang / tidak lengkap.
Jika pesanan tidak terkirim atau hilang dalam perjalanan, pengembalian dana akan diberikan.
Silakan merujuk ke kebijakan pengiriman dan layanan pelanggan kami untuk detail lebih lanjut.
Pesan
Anda dapat melacak pesanan Anda dengan bantuan "Lacak tautan pesanan" yang akan Anda terima di surat/SMS konfirmasi pesanan Anda.
Anda dapat mengklik opsi 'Lacak Pesanan' yang tersedia di bagian bawah halaman untuk melacak pesanan di situs web kami.
Pengguna aplikasi dapat melihat opsi ' lacak pesanan' yang tersedia di ikon menu. Jangan ragu untuk menghubungi tim dukungan kami untuk bantuan lebih lanjut.
Sayangnya, kami tidak dapat mengubah produk setelah pemesanan dilakukan.
Ya, faktur pesanan dapat diberikan berdasarkan permintaan. Silakan hubungi tim layanan pelanggan untuk mendapatkan bantuan.
- Kunjungi mesin pencari global kami untuk menemukan produk yang Anda cari.
- Klik pada produk yang diinginkan untuk melihat detail lebih lanjut tentang produk.
- Pilih item, ukuran dan jumlah yang Anda inginkan. Setelah dipilih lanjutkan dengan mengklik "Tambahkan ke Keranjang".
- Untuk melihat keranjang Anda, pilih "tombol lihat keranjang". Setelah itu, Anda dapat memilih "Lanjutkan Belanja" jika Anda ingin menambahkan lebih banyak item atau 'Lanjutkan ke checkout dengan aman' jika Anda ingin checkout
- Terapkan kupon diskon jika tersedia
- Jika Anda ingin melanjutkan sebagai tamu, harap masukkan alamat email dan informasi pengiriman Anda untuk melanjutkan.
- Jika Anda adalah pelanggan yang ingin kembali, harap masukkan detail Login Anda untuk melanjutkan.
- Jika Anda adalah pelanggan baru dan ingin mendaftar, mendaftarlah dengan detail kontak Anda.
- Pilih Metode Pengiriman Anda untuk melanjutkan.
- Klik metode pembayaran pilihan Anda lalu klik opsi lanjutkan untuk membayar.
- Pesanan Anda akan diproses setelah pembayaran diterima oleh kami.
Jika pesanan tidak terkirim, silakan hubungi dukungan pelanggan kami atau perusahaan kurir yang ditunjuk untuk mendapatkan bantuan.
Pengiriman
Pesanan umumnya dikirimkan dalam jangka waktu yang ditentukan dalam metode pengiriman yang dipilih oleh pelanggan saat checkout.
Ketika bea cukai harus dibayar oleh pelanggan, pengiriman akan dikonfirmasi setelah biaya dibayar.
Ya, Anda akan mendapatkan telepon/SMS dari perusahaan kurir sebelum pengiriman. Anda dapat menyesuaikan jadwal pengiriman.
- Jika opsi tersedia di negara Anda. Anda dapat memilih untuk membayar bea cukai, bea, dan pajak di muka atau pada saat pengiriman. Opsi ini tersedia dan dihitung pada saat checkout.
- Tergantung pada negara tujuan. Bea cukai, bea, dan pajak dapat dibebankan di muka dan dihitung pada saat checkout. Pelanggan tidak perlu membayar apa pun pada saat pengiriman dan jika ada biaya yang dibebankan oleh perusahaan kurir, silakan hubungi dukungan pelanggan kami untuk mendapatkan bantuan.
- Di beberapa negara, bea cukai, bea, dan pajak tidak dikenakan biaya di muka. Pelanggan harus membayar biaya ini ke layanan kurir yang ditentukan.
Item dalam pesanan Anda mungkin dikirimkan kepada Anda dalam beberapa pengiriman sehingga mereka sampai kepada Anda secepat mungkin!
Tapi jangan khawatir! Pengiriman apa pun hanya ditambahkan sekali ke pesanan Anda. Anda tidak perlu membayar ini lagi jika Anda menerima pesanan Anda melalui beberapa pengiriman.
bea cukai
- Jika bea cukai telah dibayar dimuka: Pelanggan tidak perlu membayar apa pun pada saat pengiriman dan jika ada biaya yang dibebankan oleh perusahaan kurir, harap hubungi dukungan pelanggan kami untuk mendapatkan bantuan.
- Dalam hal bea cukai, bea, dan pajak tidak dibebankan di muka. Pelanggan harus membayar biaya ini pada saat pengiriman.
Perusahaan kurir biasanya mengurus prosedur bea cukai. Namun, otoritas pabean mungkin memerlukan pernyataan mendesak atau dokumen tambahan dari pelanggan. Anda harus memberikan semua dokumen dan surat administratif yang diperlukan sesegera mungkin kepada perusahaan kurir sehingga mereka dapat menunjukkannya kepada otoritas pabean.
Ketika bea cukai tidak dibayar di muka dengan pesanan, pelanggan bertanggung jawab untuk membayar biaya bea cukai, mengatur dokumentasi yang diperlukan, dan mendapatkan izin kiriman dari bea cukai.
Untuk setiap pembelian yang dilakukan oleh pelanggan melalui situs web Ubuy, penerima di negara tujuan dalam segala hal akan menjadi "Importir Catatan" dan harus mematuhi semua undang-undang dan peraturan negara tujuan tersebut untuk produk(-produk) dibeli melalui Website Ubuy.
Perusahaan kurir biasanya menangani prosedur bea cukai. Jika pengiriman ditahan di proses bea cukai karena hilang atau tidak adanya dokumen/dokumen/pernyataan/lisensi pemerintah atau sertifikat yang diperlukan dari 'Importir Tercatat':
- Jika 'Importir Catatan' gagal memberikan dokumen dan dokumen yang diperlukan kepada otoritas bea cukai dan sebagai akibatnya produk disita oleh bea cukai, Ubuy tidak akan mengeluarkan pengembalian uang. Oleh karena itu, kami sangat menganjurkan agar Anda melakukan persiapan terlebih dahulu & menyerahkan dokumen yang relevan saat diminta oleh otoritas pabean.
- Jika kiriman dikembalikan ke gudang kami jika dokumen hilang/tidak ada dll. dari sisi pelanggan, Ubuy hanya akan mengembalikan harga pembelian produk kepada pelanggan. Biaya pengiriman dan pengembalian tidak akan termasuk dalam pengembalian dana.
- Kategori produk dan harga
- Shipping costs and package weight
- Customs clearance channel
- Storage charges may apply if there is any delay in submitting the required paperwork.
- Customs duty-based import taxes
- Import duties are levied in accordance with the destination country's tariff schedule.
- The customer may receive multiple shipments for a single order; customs charges will be applied to every shipment accordingly.
Untuk menghindari keterlambatan pengiriman, bea cukai mungkin memerlukan dokumen-dokumen berikut dari pihak Anda:
- National ID
- Tax ID
- Passport
- Proof of Payment
- End use of the item
- Doctor prescription
- NOC
Otoritas bea cukai juga mungkin memerlukan dokumen tambahan yang tidak tercantum di atas. Anda akan diberi tahu oleh perusahaan kurir jika dokumen tertentu diperlukan untuk keperluan izin.
Untuk biaya bea cukai di muka, tidak ada biaya lain yang akan dikenakan.
Untuk biaya bea cukai yang tidak diambil di muka, biaya berikut dapat dikumpulkan oleh perusahaan kurir:
- Biaya pencairan
- Penyimpanan Berikat terjadi jika pelanggan gagal menyerahkan dokumen yang diperlukan dalam jangka waktu tertentu
- Pajak
- Biaya penanganan
- Biaya administrasi
pembatalan
- In the event that the order is not processed by the seller, a complete refund will promptly be issued from our side once the cancellation of the order is confirmed.
- Conversely, if the item you've ordered has been dispatched by the seller prior to cancellation, it is important to note that a minimal Cancellation Charge may apply. This fee is designed to cover any handling or processing costs incurred by the seller up to the point of dispatch, ensuring a fair and transparent approach to cancellations after the product has left their premises.
- Furthermore, when the product has been dispatched from our warehouse to your country, it is essential to understand that the cancellation option may no longer be available due to the logistical complexities involved in international shipping.
- Buka akun Anda
- Di bawah 'opsi yang baru saja ditempatkan', klik batal dan ajukan permintaan Anda
- Jika opsi pembatalan pesanan tidak tersedia, silakan hubungi kami tim dukungan pelanggan untuk pembatalan pesanan.
PEMBAYARAN
Ubuy tidak mengenakan biaya tambahan apapun selain dari biaya pengiriman dan kustom. Saat Anda melakukan pembayaran dalam mata uang tertentu, bank Anda mungkin mengenakan biaya untuk selisih mata uang tersebut jika jumlah transaksi dalam dolar AS ($), Euro (€) atau mata uang lainnya.
Di bawah ini adalah opsi pembayaran umum.
- PayPal
- VISA/Mastercard
Opsi pembayaran lainnya dapat ditemukan di bagian bawah situs web
- Periksa laporan mutasi bank/kartu Anda dan lihat apakah jumlahnya telah dikembalikan ke rekening Anda.
- Tunggu 24 jam Jumlah yang dipotong akan secara otomatis dikembalikan ke akun Anda.
- Hubungi tim dukungan kami untuk bantuan lebih lanjut.
- Untuk biaya bea cukai yang dibayar di muka: Bea cukai /bea masuk dan biaya pajak yang dikenakan saat checkout adalah perkiraan biaya dan belum pasti. Jika biaya bea cukai yang sebenarnya melebihi perkiraan biaya bea cukai yang diambil pada saat melakukan pemesanan, UBUY akan membayar biaya tambahan yang dibebankan.
- Untuk bea cukai yang belum dibayar dimuka: Bea cukai /Bea Masuk & Pajak akan dihitung oleh otoritas pabean.
Status pesanan ditangguhkan atau dibatalkan berarti kami tidak menerima pembayaran dari Anda. Jika jumlah pesanan telah dipotong dari akun Anda dan status pesanan Anda masih ditampilkan dalam penangguhan atau dibatalkan. Anda dapat menunggu beberapa hari hingga jumlah tersebut dikembalikan ke akun Anda atau hubungi layanan pelanggan kami untuk bantuan lebih lanjut.
kampanye dan penawaran
S&K yang tercantum di bawah Kampanye & Penawaran hanya valid dan berlaku untuk waktu yang terbatas. Syarat dan ketentuan ini tidak berlaku untuk produk yang sudah didiskon.
Anda harus memasukkan kode kupon diskon di bagian yang sesuai di halaman keranjang atau di halaman checkout. Harap pastikan tidak ada spasi tambahan sebelum dan sesudah kode atau disisipkan di antaranya saat Anda mengetik atau menempelkan kode ke dalam kotak yang diberikan.
Kode kupon hanya berlaku untuk harga produk. Diskon tidak berlaku untuk biaya pengiriman dan bea cukai.
privasi & informasi umum
- Kami menggunakan cookie di situs web kami untuk mengumpulkan statistik pengunjung, untuk tujuan periklanan, dan untuk meningkatkan pengalaman pengguna di situs web kami. Kami dapat memperbarui informasi ini berulang kali sesuai kebutuhan.
- Kami menyarankan Anda mengunjungi halaman ini secara teratur untuk tetap mendapatkan informasi terbaru mengenai cookie yang kami gunakan di situs web kami.
- Persetujuan Anda - Anda menyetujui penggunaan cookie oleh kami dan penyedia layanan kami dengan mengklik opsi terima cookie saat mengunjungi situs web kami.
- Bisakah saya menarik persetujuan saya?
Ya. Jika Anda ingin menarik persetujuan Anda, Anda harus menghapus cookie yang tersimpan di perangkat Anda di pengaturan browser web Anda. Selanjutnya, ubah pengaturan browser web Anda untuk menonaktifkan cookie di masa mendatang untuk mencegah cookie disimpan di perangkat Anda.
Anda dapat menghubungi kami melalui email atau live chat kapan saja menggunakan detail yang disediakan di halaman 'Hubungi kami'.
Produk Terpenuhi adalah produk yang kami atur dari penjual Store Country (USA, UK, China, Japan, Hong Kong, dan Korea). Produk-produk ini akan dikirimkan kepada Anda dalam jangka waktu yang dipilih.
Produk yang tidak terpenuhi adalah produk yang disediakan untuk Anda melalui penjual pihak ketiga. Pedagang ini berada di luar negara toko masing-masing. Dengan demikian, pengiriman produk tersebut dapat memakan waktu hingga 10 hingga 40 hari. Kami mempercepat pengiriman setelah kiriman diterima oleh fasilitas gudang kami.
penyelesaian masalah
Harap bersihkan cookie di browser Anda sebelum Anda melakukan pemesanan.
- Pergi ke alat
- Hapus riwayat
- Hapus cookie
- Silakan lanjutkan setelah memulai ulang/menyegarkan browser Anda..
Jalur ini mungkin sedikit berbeda tergantung pada browser yang Anda gunakan.
Jika Anda masih tidak dapat melakukan pemesanan, silakan hubungi tim dukungan pelanggan kami untuk bantuan lebih lanjut.
keamanan
Semua produk dikirim ke pelanggan dengan menggunakan faktur online yang dihasilkan setelah pembayaran berhasil.
Semua alamat pengiriman dicatat dalam riwayat pesanan dan diverifikasi oleh departemen kami masing-masing sebelum pengiriman.
Jika sistem menandai transaksi apa pun sebagai penipuan, kami memverifikasi ini dengan menganalisis semua parameter yang digunakan untuk mendeteksi penipuan. Jika ragu, transaksi akan dibatalkan dan dikembalikan dalam waktu 7 hari kerja.
legitimasi
Ubuy adalah platform e-commerce global yang sah dengan kantor pusatnya terletak di Kuwait. Ini adalah platform belanja lintas batas tepercaya dengan jutaan pembeli di seluruh dunia yang percaya pada pengalaman layanan pelanggan terbaik
Kami di Ubuy secara ketat mematuhi semua protokol dan kebijakan eCommerce di 180+ negara tempat kami beroperasi. Kami berusaha untuk terus beradaptasi dengan dunia yang terus berubah dalam eCommerce dengan mengubah dan menyesuaikan operasional kami untuk memenuhi semua kebutuhan dan persyaratan Anda.
Semua transaksi yang dilakukan melalui Ubuy sangat aman. Kami menggunakan sistem enkripsi canggih dalam proses pembayaran kami untuk memastikan keamanan dan perlindungan lengkap bagi pelanggan berharga kami Dalam kasus kejadian yang tidak terduga atau perselisihan mengenai produk yang salah atau rusak, pengembalian dana penuh diberikan sesuai dengan kebijakan Ubuy.
Terima kasih atas semua dukungan yang telah Anda berikan kepada kami selama bertahun-tahun. We really value and appreciate that and will continue to provide better services every time you shop with us.
keandalan
Ubuy telah mengirimkan lebih dari 10.500.000+ paket sejak didirikan pada tahun 2012. Kami telah menyediakan jutaan pelanggan dengan produk bermerek dan otentik, di lebih dari 180 negara secara global. Berkantor pusat di Kuwait, Kami menawarkan layanan situs web yang sangat aman, menggunakan teknologi terbaru; untuk memberikan pengalaman belanja online yang mulus.
Ubuy menawarkan situs web yang sangat aman dengan sistem enkripsi canggih untuk proses pembayaran guna memastikan keamanan dan perlindungan lengkap bagi pelanggan berharga kami.
Penggunaan Teknologi Aman TerbaruUbuy berjalan pada HTTPS yang merupakan protokol transfer yang lebih aman. Semua komunikasi antara browser Anda dan situs web dienkripsi yang berarti bahwa semua transaksi lebih aman dan terjamin. Semua informasi pribadi dilindungi oleh jaringan yang aman untuk memastikan semua informasi pelanggan tetap aman dan rahasia.
Selain itu, informasi dienkripsi melalui teknologi Secure Socket Layer (SSL) dan situs web dipindai secara teratur. Semua transaksi diproses melalui penyedia gateway dan tidak disimpan atau diproses di server kami.
Perlindungan Pengiriman dan Pengembalian DanaDi Ubuy, keamanan paket Anda penting bagi kami. Kami selalu siap untuk menangani paket Anda selama penundaan yang mungkin terjadi akibat penundaan penerbangan atau cuaca buruk. Kami memastikan paket dikirimkan kepada Anda tepat waktu dengan merampingkan prosedur bea cukai dan bekerja di hari libur nasional.
Ubuy percaya pada pengalaman layanan pelanggan terbaik, jika terjadi peristiwa yang tidak terduga, Pengembalian dana penuh diberikan sesuai Kebijakan Pengembalian Dana Ubuy
Untuk informasi lengkap silahkan kunjungi website kami. Jika Anda memiliki keraguan dan pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami kapan saja di info@ubuy.com. Kami selalu siap dan senang untuk membantu Anda dan milikilah pengalaman terbaik bersama kami.